Sabtu, 18 Oktober 2014

Saran bagi PT. Telkom

Saran yang saya kira dapat membangun kinerja PT. Telkom :

  • Hendaknya pembimbing bisa lebih menjelaskan apa yang dikerjakan agar siswa PSG bisa lebih mengerti dan memahami.
  • Karena peserta PSG mempunyai perbedaan jurusan hendaknya PT. TELKOM bisa lebih mengerti yang harus menjadi pembelajaran utama kami disekolah.
  • Sebaiknya para karyawan PT. TELKOM lebih mendengarkan pertanyaan dari siswa PSG yang belum dimengerti.
  • Masing-masing bagian dan divisi mempunyai peranan yang saling mendukung dan jangan saling menyalahkan apalagi lepas tangan, maka diperlukan kekompakan dan kerja sama antar personil dari masing-masing bagian dan divisi.
  • Jika kita menghendaki kemajuan perusahaan mulailah dari diri kita sendiri. kemajuan perusahaan terletak pada orang yang bekerja pada perusahaan tersebut.
  • Kesejahteraan para karyawan dan staff PT. TELKOM harus diperhatikan karena tanpa karyawan dan staff tersebut PT. TELKOM juga tidak akan mungkin menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar dan terbaik di negeri ini.

0 komentar:

Posting Komentar